Henry Menilai Wenger Layaknya Ayah

Inilahbola.com – Arsene Wenger bakal menyudahi karir kepelatihannya sepanjang 22 tahun. Menurut eks pemainnya, Thierry Henry, pelatih dari Prancis itu telah menjadi sosok ayah bersama Emirates Stadium.

Wenger menyebutkan bakal turun dari jabatan pelatih dengan Arsenal di akhir musim mendatang. Akan tetapi Wenger masih belum menjelaskan apapun mengenai masa depannya.

Baca juga mengenai Messi Marah dan Menyumpahi Wasit El Clasico!

Henry sendiri pernah menjadi salah satu pemain utama Wenger pada lini depan Arsenal. Sekarang masih aktif menjadi pemain, dia menghabiskan karirnya selama 9 musim dan sudah bermain di 376 laga  dalam seluruh partai besar.

Eks pemain Arsenal tersebut sudah menganggapnya menjadi ayah bagi Arsenal. Karena Wenger merupakan sosok yang membantunya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Dia salah satu sosok ayah. Dia membantu saya menjadi pemain terus berkembang, membuka hal-hal di otak yang terkadang menghentikan diri saya sendiri,” jelasnya kepada Sky Sports.

“Saya cuman dapat mengucapkan 1 hal kepadanya dengan berterima kasih,” kagum mantan pemain Arsenal tersebut.

Berita tentang penerus Wenger sampai sekarang belom jelas. Beberapa nama sudah dipilih menjadi calon pelatih Arsenal baru di musim depan, salah satunya yakni Henry sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *