Ini Dia Keeper Hebat Yang Mampu Menghentikan Serangan Real Madrid

inilahbola.com – Penjaga gawang yang paling sulit dikalahkan oleh Real Madrid bukanlah penjaga gawang yang terkenal di sepakbola Eropa. Tapi, keeper yang menyusahkan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol ke gawang lawan adalah keeper Al Jazira, Ali Khaseif.

Real Madrid melakukan sebanyak 18 tendangan kea rah gawang sepanjang babak pertama, saat melawan klub asal Uni Emirat Arab di babak semifinal Piala Dunia Antarklub, Kamis (14/12). Ini adalah ancaman terbanyak ke gawang lawan dari Real Madrid di babak pertama sepanjang musim ini. Akan tetapi, amat disayankan bahwa semua ancaman tersebut tidak menghasilkan gol.

Ali Khaseif harus bekerja keras untuk mempertahankan gawang Al Jazira dari kebobolan. Menurut OptaJose, Ali Khasief adalah penjaga gawang paling keras yang pernah dilawan Real Madrid sepanjang babak pertama musim ini

Al Jazira bisa mengalahkan Real Madrid berkat performa Ali yang mengesankan tersebut. Mereka mampu menang lebih dulu pada menit 41. Setelah tak ada Ali Khaseif yang tidak bisa melanjutkan permainannya akibat cedera yang ia alami pada menit 51. Akhirnya gawang Al Jazira kebobolan dua gol di babak kedua pada menit 53 dan pada menit 81.

Real Madrid akhirnya dinyatakan berhasil ke babak final Piala Dunia Antarklub yang akan berlangsung pada hari Minggu (17/12) mendatang.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *