Lampard: Tidak Membeli Bek, Arsenal Dihukum

22Inilahbola.com – Chelsea Frank Lampard yang dulu pernah membela Chelsea, mengatakan bahwa Arsenal mesti bertanggung jawab karena tidak membeli bek tengah yang berkualitas pada bursa transfer.

Arsenal sendiri melakukan hal yang menyedihkan pada musim ini. Ketika mereka sudah mencapai di peringkat keenam pada klasemen Premier League dan hanya berselisih 12 poin di belakang Liverpool yang menduduki peringkat keempat.

Baca juga mengenai Sempat Gagal, Barca Berhasil Merebut Arthur

Hal itu terjadi karena lini belakang mereka di sepanjang musim yang tidak kokoh. Meski begitu Arsenal sendiri tak berusaha memperbaiki keadaan tersebut di bursa transfer Januari kemarin.

Malah Arsene Wenger memperkuat lini serang dengan merekrut Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang. Serta dampaknya gawang Arsenal semakin mudah dibobol oleh lawan musuh dengan 41 gol dari 30 pertandingan di pentas Premier League.

Menurut Lampard kecewa terhadap Arsenal karena memiliki masalah mental di bawah asuhan Wenger, sebab tidak membeli berkualitas pada musim dingin. Saya pikir ini masalah mental, karena mereka tidak merekrut bek papan atas ucap Lampard melalui BT Sport.

Saya merasaterkadang penampilan buruk tidak diatasi, maka mereka semakin tampil buruk lagi. Saya rasa akhir-akhir ini Arsenal masih belum cukup bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *