Membayar Mahal Van Dijk, Liverpool Disebut Sudah Gila

inilahbola.com – Stan Collymore kembali memberikan sebuah kritikan kepada mantan klubnya, Liverpool. Ia menganggap mantan timnya itu telah kehilangan logikanya dengan membeli Virgil van Dijk dengan harga yang sangat mahal beberapa waktu ini.

Menjelang akhir tahun 2017, Liverpool telah memberikan sebuah pengumuman yang sangat mengejutkan banyak pihak. Mereka memberikan pengumuman terkait keberhasilan mereka mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton yang transfernya akan diresmikan di awal Januari ini.

Satu hal yang membuat transfer pemain bertahan Timnas Belanda ke Liverpool menarik adalah harganya yang sangat fantastis. Ia dinobatkan sebagai pemain bertahan termahal dunia setelah ia ditebus dengan harga 75 Juta Pounds.

Collymore mengaku bahwa tidak terpikir olehnya kenapa Liverpool membuang-buang uangnya untuk pemain yang saat ini belum benar-benar teruji kualitasnya. “75 Juta Pounds yang dibayarkan Liverpool untuk Virgil van Dijk sangat tidak masuk akal,” ujar Collymore kepada The Mirror.

“Yang mereka kerjakan sekarang adalah membeli pemain bertahan yang berkualitas, namun belum benar-benar terbukti di Premier League.”

“Di bursa transfer yang masih dalam akal sehat, uang sebesar itu bisa mereka gunakan untuk mendatangkan pemain terbaik dunia.” tutup mantan striker Liverpool tersebut.

baca juga artikel mengenai Jurgen Klopp Dibuat Sakit Dalam Memberikan Posisi Untuk Adam Lallana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *