Neymar Bukanlah Sosok Yang Egois

inilahbola.com – Superstar PSG Neymar ternyata bukanlah seorang sosok yang sangat egois seperti tuduhan dari banyak orang, menurut pengakuan Kylian Mbappe.

Musim ini, Mbappe memilih untuk bisa bergabung dengan PSG. Di sana ia pun membentuk sebuah lini serang maut bersama dengan Neymar plus Edinson Cavani.

Setelah hampir dengan setengah tahun bermain bersamanya, Mbappe semakin mengenal sosok Neymar. Ia pun mengakui jika pemain yang berasal dari Brasil tersebut bukanlah sosok yang sangat egois seperti halnya yang ditudingkan oleh banyak orang.

Neymar sendiri pun dicap menjadi orang yang egois salah satunya karena aksinya yang berebut menendang penalti dengan Cavani pada beberapa waktu lalu. Namun Mbappe menyebut jika Neymar merupakan pemain yang memang sebenarnya baik dan mengutamakan kepentingan tim di atas kepentingan pribadi.

“Orang-orang di luar melihat Neymar di lapangan, tapi itu bukan dirinya. Orang-orang melihat ia melakukan trik dan menggiring bola dan berpikir bahwa ia hanya berusaha untuk menikmati dirinya sendiri, bahwa ia egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Tetapi ketika Anda berbagi ruang ganti dengannya, Anda menyadari bahwa ini bukan masalahnya,” cetusnya pada Marca.

“Memang benar ia orang yang sangat baik, ia tertarik pada orang lain. Ia sangat baik, dan ia bermain untuk tim terlebih dahulu. Memang benar bahwa sepakbolanya adalah tentang menggiring bola dan soal skill dan Anda tidak akan memintanya untuk berhenti karena ia melakukannya dengan sangat baik,” tutur Mbappe.

“Tidak ada orang yang menggiring bola seperti dirinya dalam aspek ini, ia adalah pemain sepakbola yang bisa memenangkan gelar untuk kami dan kami harus memanfaatkannya,” tegasnya.

Baca juga artikel mengenai Liverpool Terpaksa Mengeluarkan Dana Lebih Akibat Penampilan Cemerlang Salah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *