Pep Mengaku Menghadapi Everton Pertandingan Terpenting Bagi Man City

Inilahbola.com – Pep Guardiola sebagai Manajer Manchester City, tidak ingin sedikitpun melepas pertandingan menghadapi Everton demi dua laga akbar yang menanti di depan skuatnya minggu depan.

City mempunyai kenangan buruk di Goodison Park saat  musim lalu mesti menyerah empat gol tanpa balas dari tuan rumah. Karena itulah Pep berencana timnya dengan sangat serius mengeluarkan semua kemampuannya pada pertandingan ini.

Baca juga mengenai Man City Kekurangan Stones Saat ke Kandang Everton

Pep memilih keputusan ini karena minggu depan akan melawan Liverpool pada partai perempat final Liga Champions dan di akhir pekan depan akan menyambut Manchester United.

“Musim ini belum usai dan kami merencakan laga selanjutnya pada Premier League dan Liga Champions untuk bersedia kapan saja,” ucap Pep seperti dilansir Soccerway.

“Percayalah, saya merencanakan pertandingan menghadapi Everton seperti ini yaitu pertandingan terpenting yang harus kami ikut,”tambah Pep.

“Pilihan ini untuk meraih kemenangan di Everton, bukan ‘oh, mereka tidak akan tampil’, memikirkan tentang Liverpool. Itu akan menjadi kesalahan besar dari skuat saya,” tutupnya.

Jika menang di kandang Everton, maka City bisa pastikan gelar Premier League musim sekarang dapat mengalahkan United di Etihad Stadium minggu depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *