Wenger : Finish Empat Besar Semakin Sulit Setelah Kalah dari Tottenham

inilahbola.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa mencapai akhir diperingkat empat besar akan menjadi tugas yang cukup sulit untuk Arsenal, setelah menelan kekalahan saat mengadapi Tottenham, dengan skor 0-1, pada hari Sabtu (10/2).

Dalam pertandingan lanjutan Premier League yang digelar di kandang Tottenham, di Wembley, Arsenal tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Harry Kane. Kerja keras Arsenal untuk membalikkan keadaan ternyata tidak membuahkan hasil positif, sehingga harus rela pulang dengan tangan kosong, setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-0 atas kemenangan tim tuan rumah.

Kekalahan ini membuat Arsenal masih betah diperingkat keenam klasemen sementara Premier League, dengan torehan 50 poin. Saat ini, mereka tertinggal 6 poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat.

Baca juga artikel mengenai Cahill : Saya Tidak Mengerti Kenapa Chelsea Begitu Terpuruk Musim Ini.

“Ini adalah pertandingan yang yang seharusnya kami menangkan. Semua menjadi lebih sulit sekarang (mencapai peringkat empat besar), tapi kami harus tetap bekerja keras,” kata sang pelatih seperti dilansir Soccerway.

‚ÄúCatatan pertandingan tandang kami sangat buruk, kami harus bisa memperbaikinya.”

Sementara itu, kekalahan kami membuat Tottenham naik ke peringkat ketiga di klasemen sementara Premier League, dengan torehan 52 poin dari 27 pertandingan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *