Zidane : Madrid Bermain Imbang Melawan Celta Vigo Merupakan Tanggung Jawab Saya Sebagai Pelatih

inilahbola.com – Manager Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa mereka kecewa karena hanya mampu bermain imbang saat bertanding melawan Celta Vigo dini hari tadi. Zidane mengaku kalau ia siap bertanggung jawab akan hasil ini dan ia akan berupaya keras untuk memperbaiki hal ini secepat mungkin.

Pihak Real Madrid lagi-lagi mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dini hari tadi. Datang dan bertanding ke kandang Celta Vigo, Real Madrid harus puas dengan perolehan satu poin setelah ditahan imbang oleh tuan rumah.

Hasil imbang ini pun menjadi masalah tersendiri bagi Madrid. Selisih jarak mereka dengan puncak klasemen semakin jauh, yaitu menjadi 16 poin setelah Barcelona berhasil meraih kemenangan pada pertandingan Jornada ke 18 kemarin.

Melalui hasil imbang ini, Zidane menyebut bahwa dirinya akan berusaha keras untuk memperbaiki timnya secepat mungkin. “Saya harus dengan cepat mencari tahu sebab dari permasalahan kami, karena itu tanggung jawab saya sebagai pelatih,” ujar Zidane seperti yang dilansir Soccerway.

“Beberapa waktu ini, kami tidak bermain dengan maksimal. Kami tidak bermain seperti apa yang telah menjadi harapan kami.”

“Kami harus lebih optimis pada peluang yang kami miliki. Bisa saja kami belum memiliki optimis yang cukup untuk bermain dengan maksimal selama pertandingan berlangsung.”

“Kami tidak akan membahas liga setiap akhir pekan, karena jika kami menelah kekalahan, maka kami tidak akan berhasil. Kami harus melakukan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan harus memenangkannya.” tutup pelatih asal Prancis tersebut.

baca juga artikel mengenaiĀ Ini Alasan AC Milan Tolak Walcott.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *